Wednesday, February 24, 2016

Pesona Alam Resort & Spa - Puncak

Liburan kali ini karena ga pengen jauh-jauh n Nau sudah besar, jadi dipilih liburan ke taman safari indonesia - puncak saja.

Dan karena mau nginep dan gag mau yang jauh-jauh juga dari TSI maka dipilihlah Pesona Alam Resort and Spa. Alesannya sih karena rating di agoda, booking.com, rajakamar tinggi. Agak susah sih dapet tanggal yang pas. Tapi akhirnya dapet c/i minggu n c/o senin. CUTIIII deh hehhehe.

Pesona Alam ini konon dulunya adalah Hotel Haris, jadi pas lihat seragam staf-nya yang casual ga kaget. Staf nya juga ramah, apalagi pas turun dari mobil dengan bawaan segambreng, maklum bawa bayi hehehe. langsung disambut dan dibantu dibawain.

Pertama masuk gerbang Pesona Alam udah takjub aja, kayanya besar nih areanya, dan butuh waktu 3 menitan kayanya dari gerbang ke hotel. Karena Pesona Alam ini ada Club, Villa n hotel.

Sampe kamar (kami ambil tipe Deluxe Mountain View) wah terasa sejuk karena ada balkon yg view nya ke gunung hijau dan kolam renang (bikin nau ribut minta berenang). Fasilitas kamar sendiri ada shower, microwave, teko listrik untuk teh/kopi, ada sofa juga.

Untuk kolam renang ada 2 pool, yaitu untuk dewasa dan anak-anak, tapi airnya dingin jadi Nau ga bisa lama-lama hahahah. Malemnya disempetin keliling hotel, buat yang suka selfi sih banyak spot bagus tuh, di kolam renang, taman yang diberi kursi biru, lobby nya juga cantik dll. Untuk Nau (anak-anak) juga ada kids club indoor walau hanya ada TV, bantal boneka dan fasilitas mewarnai yaitu kertas gambar dan pensil warna. Tempat fitnes juga lumayan bisa treadmill, ada meja pingpong juga.

Waktu kami booking kamar exclude breakfast, jadi kami bayar terpisah hanya Rp 100.000/person (anak di bawah 11 tahun ga bayar kalau ga salah) jadi kami hanya bayar Rp 200.000 (2 dewasa + Nau 6y0 + baby 9mo). Dan sarapannya sesuai ko sama harganya, malah jadi murah karena anak2 ga bayar. Hari itu ada bubur ayam, gado-gado, dimsum, noodles, soto santan, lauk pauk, roti, bubur ketan item, kue-kue, sereal, buah, jus, n kopi-teh tentunya.

Well, pokonya buat yang bawa anak sih recomended lah. Apalagi yg tujuannya ke TSI.

Saya sih pasti balik lagi, n pengen juga cobain villa nya kalo ada diskonan hehehhehe.





No comments:

Post a Comment