Wednesday, February 24, 2016

Lemongrass


ini yang dipesen...siomay belum dateng...


Mau review singkat kopitiam (iyah kopitiam) terhits di 2015, yang termasuk tempat paling sering di-check-in di path (bahasa gw awut-awutan gini).

Dateng di hari Senin siang, pas jam lunch. RAME. kalo lihat suasananya sih kayanya ga cucok kalo siang yah...mungkin lebih cantik malem, ngopi-ngopi cantik di situ. kalo dari segi design interior (CMIIW), oke banget kayanya kalo malem.

Area tempat duduk macem2 n cantik-cantik buat selfi.

Sekarang gw review makanannya yah. Hari itu sih cuma pesen menu yang ada tanda jempolnya aja, yaitu mie style hongkong with ayam panggang dan nasi hainam with ayam rebus. Juga pesen lemongrass tea (ASEMMM) dan siomay. Untuk mie nya, sih yah ada rasanya sih, tapi jauh dari ekspektasi. Ayam panggang dan rebus juga yah standar begitu. Tapi gag tau yah menu makanan lain. Dan ga coba roti kertas juga kemaren karena cari yang gurih-gurih. Untuk somaynya sih Nau suka banget, secara dy doyan ama yg namanya somay.

kalau untuk balik lagi,mungkin gw mw coba roti kertas nya tapi sambil ngopi cantik aja. kalo untuk makan ga tau deh. oh iya kemaren sama waitres nya dikasih tau kalo yg recomended itu laksa penang apa yah...tapi sayang lagi ga pengen coba. next time lah dicoba.




No comments:

Post a Comment