Sejak mataharimall.com di-launc, saya suka berbelanja di sana.
Biasanya pakai fasilitas full payment dan barang selalu lancar datang. Pesan mesin cuci juga kasur 160x200 sebanyak 2 buah juga lancar. Kali ini dalam rangka Harbolnas, ikutan belanja dengan fasilitas cicilan.
Yang mengecewakan adalah kalau pakai fasilitas cicilan, pengalaman saya dan sepupu :
1. kartu kredit CIMB
DItelepon CS CIMB bahwa cicilan 12bulan yang dipilih minta dialihkan ke 6 bulan. Waktu itu dijawab tidak masalah.
2. Kartu Kredit CIMB (pengalaman sepupu)
Ditelepon CS CIMB bahwa payment bukan cicilan 12 bulan , adanya full payment. Sehingga harus menelepon ke CS mataharimall.com. PR banget kan.
3. Kartu Kredit UOB
Ditelepon CS UOB bahwa payment bukan cicilan 12 bulan, tapi full payment. Dan harus mengurus ke CS mataharimall.com supaya diubah jadi cicilan.
4. Seller Adelaides Homeware : adelaides.homeware@gmail.com , phone : 081284320968
Pesan kasur 180x200 Airland, tapi yang datang dari JNE hanya amplop surat isi delivery slip.
Alamat Adelaides Homeware ada di Biontaro. Tapi amplop dikirim dari JNE cabang Bekasi.
KASUR SEHARGA 2,2 juta TIDAK DATANG hanya AMPLOP SURAT.
Sudah hubungi mataharimall, by email, phone, live chat, tapi jawaban terakhir hanya belum dapat jawaban dari pihak seller. ANEH BANGET. INI SELLER TUKANG TIPU ATAU BUKAN YAH? Kalau bukan TOLONG KASUR saya dikirim.
Sedih saja ternyata mengalami seperti berita yang saya baca.
Jadi kapok nih belanja di mataharimall.com.
Lebih enak di tokopedia mungkin, ada notifikasi kalau barang sudah datang, dan mereka akan proses pembayaran kalau kita bilang oke.
Semoga pihak mataharimall.com cepat merespon dan memperbaiki hal ini.
Hi kak.. hari ini kebetulan kami sedang iseng searching "adelaides homeware" dan menemukan postingan ini.
ReplyDeleteOrder yang kakak maksud ini adalah order S1449932799559 tanggal 12 Desember 2015. Barang yang dimaksud sudah kami kirim dengan Surat Jalan 016/XII/12 dengan nama penerima ROSTIKAH.
Pengiriman kami lakukan sesuai alamat yang diminta yaitu di Jl. Manggar [alamat lengkap ada di kami, lengkap dengan ancer ancer yang kakak berikan ke kami saat kami akan mengirimkan kasur tsb.]. Bukti tanda terima nya masih kami simpan.
Sayang sekali di sini tidak bisa post comment dengan insert gambar [kami ingin memposting tanda terima tersebut untuk mengklarifikasi hal ini].
Untuk itu mohon agar point nomor 4 yang menyatakan bahwa Adelaides Homeware tidak pernah mengirimkan kasur, HARAP DIKLARIFIKASI. Kami bukan penipu.
Terima kasih.